Minggu, 14 Oktober 2012

KEGADUHAN SAAT ISTIRAHAT

Gaduh , ramai , itulah suasana di salah satu kelas disebuah sekolah di salah satu kota kecil .

Brakk !!!!

“Apaan tuh ??”  Rina teriak . .
Siswa seisi kelas pun kaget dan mencari-cari sumber dari suara itu .
 
“Apa sihh mau luu ?? gue udah baek2 ngomong ama eluu . ,tapi elunya masih aja sewot kayak gitu . So , bukan salah gue kalo gue pake kekerasan !! “

Terdengar suara  gaduh dari luar kelas .
Lebih gaduh yang didalam kelas pastinya :D

“Yuk kita liat keluar yuk . .hhe “ ajak Rina pada temen2nya .

Semua penghuni kelaspun keluar kelas untuk melihat apa yang tejadi diluar kelas .

“wuhh . ,bakalan rame nii bro . “ coment Dita
“rame gimana Dit ? “ Ari bingung sama pernyataan Dita
“liat aja entar . ,” tersenyum sinis .
 
“gue kan udah bilang ama eluu berkali-kali kalo gue tu ga bakal mau ngalah ama eluu !! “ teriak Rifki . (sambil menggebrak pintu)
“udah lahh . .luu tu ngalah aja . .nyadar ama tampang eluu . .
Tampang pas-pas.an aja gitu kok ga sadar2 sihh luu ahh !!! “ balas Rudi
 
Teman2 yang lain heran sama yang dilakukan Rifki dan Rudi .

“ehh . .mereka ngapain sihh ? “ Tanya Heni penasaran .
“mereka tu lagi renang Heni sayang . “ Siska menjawab pertanyaan konyol Heni .
“uhh . .Siska nii .gue serius tau ! “
“lagian eluu juga sihh . ,udah tau lagi rame gitu . ngapain masih nanya !! “
“hehe . .iya juga sihh ya . “
“ihh . .dasar luu tu ya . .kapan sihh lu ga bego kayak gitu ? “ ketus Siska .
“besok Sis . .tunggu ya . .haha “ jawab Siska berasa ga punya dosa ama sahabatnya yang udah dibuat jengkel ama pertanyaan konyolnya .
“tau ahh . .udah berapa kali luu ngomong ga bakal bego lagi Hen ?? “
“berapa ya ?? lupa gue . .haha “
“udah ahh . .gila gue ngomong ama orang kayak eluu !! liat Rifki ma si Rudi lebih seru daripada debat ama elu “
 
Perdebatan antara Rifki dan Rudi semakin seru . keduanya saling bersikekeuh sama pendapat dan keegoisan mereka masing2 .

Ga lama kemudian seorang cewek cantik berasal dari sekolah sebelah datang untuk melerai keduanya .

 “tuhh liat !! bidadarinya udah dateng . .pasti bakal selesai deh nii keributan “ Dita ngasih tau ke temennya .
“sok tau luu ah Dit . kayak udah pernah liat sebelumnya aja luu . “
“Amel ?? “ seru keduanya hampir bersamaan .
“ihh . ,kalian tu apa2an sihh . .kayak anak kecil tau ga sihh ? ga malu kalian diliat ama temen2 kalian kayak gini ?  malu2in aja kalian tu ya !! “ bentak Amel si cewek cantik .
“ngapain kesini Mel ?? “ Tanya Rifki kaget
“gue mau jemput cowok gue “ jawab Amel santai
“APA ?? COWOK ?? “ Tanya keduanya heran
“iya donk . ,nii cowok gue . “ jawab Amel tersenyum dibarengi sama menggandeng tangan Dita .
“lhoo kok ??!! “ Rifki ga terima
“ya emang Dita cowok gue . .mau pada ngapin sekarang ?? “
“yang bener Mel ?? “Tanya Rudi
“BENERR !! “ jawab Amel dan Dita bersamaan .
“gue bener2 ga nyangka Dit . “ coment Rifki
“udah terima aja deh kalian “ jawab Dita sengit sambil berlalu meninggalkan keramaian bersama Amel .
“gilaaa . .gue bener2 ga nyangka tau ga Rif .” Rudi geleng2 kepala .

Setelah Amel dan Dita pergi meninggalkan keramaian semuanya pun ikut  meninggalkan tempat keramaian satu per satu .
 
Kedua sahabat Heni dan Siska masih terdiam ditempat mereka berdiri .

“udah yuk Hen . .balek ke kelas aja . .ngapain kita disini sendirian . .kayak orang bego .  .ayoo ahh . “ ajak Siska .
“mau kemana Sis ?? “
“ya balek ke kelas lahh . .kemana lagi ?? “
“emang udah selese ya ribut2nya ? “
“uhhh . .dasar nii anak . bikin gue jengkel mulu ya !! “ geram Siska .
“luu kenapa Sis ?? kok muka luu kayak gitu sihh . .” Tanya Heni dengan polosnya .
“tau ahh . .lama2 capek gue ngomong ama eluu Hen !! “ jawab Siska jengkel .
“kok gitu sihh Sis . .kenapa sihh eluu ? “
“Heni sayang , ribut2nya udah selese ya . .sekarang ayo kita balek ke kelas . .”Siska menjawab dengan sabar pertanyaan sahabatnya yang super bego itu .
“lhoo , ,kok udah selese sihh ?? “ bingung Heni
“Henii !!!!! udah ahh gue mau balek kelas . .terserah luu mau ngapain disinii . .” pergi meninggalkan sahabatnya karena saking jengkel dan geramnya .
“lhoo Sis . .tungguin gue !! “ teriak Heni nengejar Siska .
“bodo amat !!! “ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar